Minggu, 25 Desember 2016

DURANGO

Sumber: Google Play

“DURANGO”, game survival Open-world dengan grafis 3D yang memukau dan MMORPG yang wajib ditunggu-tunggu gamers mobile di tahun 2017. MMORPG tentu sudah tidak asing lagi dalam kategori permainan web, pc maupun mobile akan tetapi yang belum tau apa itu MMORPG? MMORPG merupakan singkatan dari Massively Multiplayer Online Role Playing Game sehingga wajar, bila para pemain bisa berinteraksi dengan pemain lain dan memiliki peran yang berbeda-beda. 


Game ini mengingatkan kita pada era pra-sejarah, dimana masih adanya kehidupan dinosaurus dan manusia modern yang harus bertahan hidup di alam liar dengan cara berburu, membuat kerajinan, membangun, serta menjelajah. Ya... bisa dibilang teman-teman akan kembali jadi manusia primitif lagi. Paling penting adalah merasakan pengalaman yang berbeda dari game open world lainnya.
Sebelum itu, mari liat dulu video dibawah ini:

The world of Durango, patut diacungi jempol! Tidak hanya trailernya saja yang menarik perhatian, namun alur cerita dan gameplay pun ikut andil dalam menambah nilai plus game. Hanya saja untuk petunjuk, bagi yang masih baru main alias newbie disarankan banyak bertanya dikarenakan ada beberapa misi yang membingungkan atau tidak tau (kurang jelas) nama item yang mau dicari dan bisa jadi, saking asyiknya keliling pulau kalian akan lupa arah (Nyasar mencari letak harbor sampai ke ujung :v kan gregetan sendiri). Apalagi sudah ada fitur Clan (Guild), perkuatlah dan dominasikan dunia durango bersamamu.

Sumber: id.techinasia.com
Limited Beta Test sudah dimulai dari tanggal 13 Desember 2016 - 16 Januari 2017. Tinggal menunggu OBTnya. Jika penasaran dan ingin mencobanya langsung, segera download di google play store selain Free to play juga sudah tersedia dalam bahasa inggris.



Official Website: http://durango.nexon.com

Sampai ketemu di game~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar