Kamis, 15 Desember 2016

KUDA GANTENG

Sumber: Google Play
“MY HORSE PRINCE atau Uma No Prince-Sama, game paling absurd yang cukup menggelitik. Biasanya, game yang dikhususkan untuk pecinta otome selalu dihiasi oleh para Cogan dan pangeran tampan. Namun apa jadinya, bila pangeran tersebut adalah Humanimal, setengah kuda setengah manusia (Mukanya sih Oke, tapi bagian lainnya adalah Kuda, hmm menarik sekali bukan?) Yah begitulah kira-kira. Tentu saja Jepang jangan ditanya, terkadang idenya memang ada-ada saja mulai dari yang unik dan aneh terutama untuk yang satu ini.
"Will you be my owner?"
(Is this a dream or a nightmare?)
Sumber: Google Play Store
Sebelum itu kenalan dulu yuk sama Yuuma, sang Kuda Ganteng ala USAYA Co., Ltd
Sumber: aminoapps.com
Bagaimana menurut kalian? Tertarik atau masih mikir-mikir nih? Daripada penasaran, akhirnya saya download dan mencoba memainkannya sendiri. Secara teknis, Game Otome ada dua jenis yaitu Light Novel dan Simulasi. Karena simulasi, alur ceritanya terbatas dan hanya terfokus pada Yuuma saja walaupun pada kategori aplikasinya adalah petualangan.
(Tampilan Karakter Utama)

Berikut ini adalah cuplikan videonya
Awal main sih senyam-senyum sendiri (Gila dong XD) karena lucu, lama kelamaan jadi keterusan dan ingin tahu endingnya bakal seperti apa nantinya tapi... bila teman-teman sekalian ingin cari sesuatu yang berbeda, cobalah game Uma No Prince-Sama. Selain gameplaynya simple dan easy, My Horse Prince sekarang sudah tersedia dalam bahasa inggris dan tentu saja free (gratis). 



Google Play Store: http://bit.ly/2fH1083

Tidak ada komentar:

Posting Komentar