Selasa, 24 Januari 2017

DOUBLE SPEED DANCE

Yeoboseyo… Ada yang sering pantengin weekly idol gak di youtube? 
www.dailymotion.com
Weekly Idol adalah variety show dari Negeri gingseng alias Korea Selatan yang ditayangkan oleh saluran MBC. Apa itu variety show? Variety show atau yang lebih dikenal dengan berbagai macam program acara merupakan hiburan yang terdiri dari beragam pertunjukkan. Biasanya (utama) berupa pertunjukkan musik, komedi sketsa dan talk show yang diperkenalkan oleh pembawa acara (host atau MC). 

Acara weekly Idol sendiri sering dipandu oleh komedian Jeong Hyeong Don dan rapper Defconn serta MC lainnya dalam mengisi kekosongan untuk sementara waktu. MC yang pernah mengisi  kekosongan tersebut diantaranya Bomi, Hayoung A-Pink, Sunggyu INFINITE, Sunny SNSD, Ilhoon BTOB, N VIXX, Dujun BEAST, Mina AOA, Hyesung SHINHWA dan dua MC favoritku yaitu Hani EXID serta Heechul Super Junior bahkan ada juga Dahyun TWICE dan SinB GFRIEND pada episode 283 - 6th Weekly Idol Awards.

"Nico Nico Ni" Momo TWICE eps.261
www.ohmygot7.com
www.koogle.tv
Masih ingatkah nico nico ni ala Momo buat Heechul? Kalau iya, itu merupakan salah satunya. Memang banyak sekali permainan dalam program weekly idol. Namun, beberapa game yang menarik, tidak hanya membuat gelak tawa, kadang bikin senyam senyum sendiri dan pastinya tidak bosan walau sudah dilihat berulang-ulang menurut pribadi yaitu “Random play dance, cover dance, make Heechul heart beat dan double speed dance”.

Nah ini dia… DOUBLE SPEED DANCE. Double speed dance (2x faster version), dimana para grup idol menari tidak seperti biasa, lebih cepat dari aslinya bahkan lagunya pun juga ikut menjadi dua kali lipat. Pokoknya seru deh! Selain terkesan melihat kekompakan mereka, ada lagu yang tadinya tidak familiar dan kurang suka dengan original jadi lebih suka versi dua kalinya.
Berikut beberapa double speed dance. Yuk, langsung saja liat videonya:
  1.    If You Do ( GOT7 )
  2.    Navillera ( GFRIEND )
  3.    Cheer Up ( TWICE )
  4.    WOW ( BTOB )
  5.    Dumb Dumb Dumb ( Red Velvet )
  6.    Be Mine ( INFINITE )
  7.    BOOMBAYAH ( BLACKPINK )
Dari ke tujuh daftar diatas, masih ada lagi video double speed dance lainnya dan episode weekly idol yang bisa teman-teman tonton secara free di youtube. Terus dukung idola kalian ya dan jangan bosan-bosan mampir di blogku yang gaje ini. Sekian dulu untuk K-POPnya.




Gomawo! Ddo mannayo~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar