Senin, 23 Januari 2017

Kalahkan Dream Eater, YUME100

Liat dulu yuk, video persembahan Index Asia Ltd:

Setelah melihat cuplikan tadi, sekilas jadi mirip game otome kan? Yap, “YUME100 adalah sebuah game puzzle RPG dari GCREST bertema kerajaan yang mempunyai alur cerita beragam dari masing-masing pangeran dengan cerita utama berpetualang di Kingdom of Dream, jadi sudah kebayang dong romantisnya seperti apa. Jangan lupa, pastinya untuk kalian ya para ladies. Bagi yang belum tahu apa itu yume, yume itu berarti mimpi sedangkan 100nya mungkin jumlah pangerannya kali (Hhaha sotoy dah :v)
www.indexasia.co.th
Oke lanjut… Seperti game puzzle RPG pada umumnya, tentu persiapkan pasukan yang tidak hanya tamvan dan berani dalam melawan dream eater, akan tetapi tingkatin level mereka dengan training serta untuk mendapatkan para pangeran dunia mimpi yang baru sendiri, yaitu dengan cara membuka gacha, jadi kumpulkan 250 pcs batu peri untuk satu kali main. Sebenarnya sih tidak terlalu sulit dalam mengumpulkan batu peri, hanya perlu menyelesaikan quest pada setiap stage dan daily login.
Sumber: Google Play
Beberapa hal yang menarik dari game gcrest ini ialah dari segi storyline lebih mengarah kepada visual novel yang biasanya ada pada game otome yang kebanyakan berupa simulation dan juga artwork yang kece badai. Selain itu, ada lima belas pangeran dari berbagai negara seperti permata (Lid dan Totori), racun (Sakia, Apid, Raith dan Forma), beastman (Wim), magikologi (Sky), waktu (Zwei dan Drei), pesona (Rolf), anggur (Alfred), tarian (Guido), bintang (Sirius), dan suara (Rufen dan Vox). Salah satu dari mereka nanti bisa dipilih untuk membantu kalian. 
Sugoi! Yosh, dibawah ini adalah wujud para pangeran:
Mana pilihan teman-teman?

Lebih lengkapnya, download saja di google playstore. Tidak hanya free dan seiyu dari para pangeran membuat hati dokidoki, serta pulisher iXIT Corporation telah menjadikan game ini berbahasa Indonesia, jadi makin menghayati dan paham akan jalan ceritanya kan sehingga tidak perlu ngasal dalam memilih jawaban. Kenapa? Daripada penasaran mending coba mainin gamenya. 

Google Play Store:




Ganbatte ne~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar