Rabu, 04 Januari 2017

Kehidupan Sekolah bersama MOE! NINJA GIRL'S

Bosan sendiri mulu? Yuk, mari merapat. Kini kehidupan sekolah tidak akan hambar dan terasa lebih menyenangkan bersama para gadis ninja dari sekolah Mizaki. “MOE! NINJA GIRL'S”. Dilihat dari judulnya, tentu ini game merupakan model terbaru Ntt Solmare Corp. yang diperuntukkan untuk kaum laki - laki. Sebagai tokoh utama, teman - teman adalah seorang ninja jenius yang sedang menyembunyikan identitas asli dan merupakan murid pindahan ke sekolah tersebut. Menghabiskan waktu dengan mereka, dimulai dengan menemukan identitas sebenarnya sesama anggota dan aktivitas klub, membuat hari-harimu menjadi super sibuk juga mencari rahasia terbesar di balik sekolah Mizaki sendiri.
Mari lihat video gameplay dari Mike Fringe:
(Tengah, tokoh paling tampan yang dikelilingi para gadis ninja.) 
Sumber: www.businesswire.com
Rekomendasi banget bagi yang suka nuansa romantis, pecinta light novel jepang dan kencan menarik namun simpel serta tergila - gila pada ninja. Sebelum itu, teman - teman sekalian mesti kenalan dulu sama para gadis ninja. Ingat, pepatah selalu mengatakan tak kenal maka tak sayang :D (Yaelah, lebai amat nih tapi bener kan?). Ini dia…
Sumber: Google Play

Istilahlahnya PDKT ya... Dekati gadis impianmu. Tidak hanya itu, lebih dari 200 kostum bisa kalian beli buat pacar virtual agar tampil modis. Selain free alias gratis, akan ada event - event yang sayang kalau dilewatkan, pastinya hadiah exclusive sudah menanti. Salah satunya adalah menyelesaikan prolog sebelum tanggal 7 Januari jam 11:00 PM (PST), dapatkan item seharga $20 atau setara 269,353 rupiah dan karakter Akari secara GRATIS! Jadi, tunggu apa lagi? Download segera di:

Like, Facebook: https://www.facebook.com/moeninjagirls
Site Official: ninjagirls.moe
Selamat bersenang-senang! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar